Setelah 5 bulan disini…

tak terasa telah 5 bulan perjalanan menjadi pegawai.. Walaupun masih dalam hitungan bulan, telah banyak cerita yang diurai disini. ditempatkan disalah satu biro di Sekretariat Jenderal membuat ku tiap hari notabene akan selalu melihat monas dari mejaku di lantai 17. suatu pemandangan yang tidak pernah terbayangkan ketika kecil dan masih berada di pelosok pulau Sumatera,

banyak hal yang telah dilewati , mulai dari serius ampe gila-gilaan…

yah mungkin cerita yang akan tersampaikan dalam blog ini hanya yang menurut saya lucu dan patut untuk dibagi…

konsinyering pertama

konsinyering a.k.a rapat di hotel, pertama tama jadi cpns belum ampe 2 bulan diajak ke Alila katanya sih buat belajar..

dasarnya kita kita semua (baca anak baru) dengan euforia dan semangat 45 langsung aja menerima ajakan tsb. bermula dari janjian mau jalan bareng ke Hotel Alila di Pecenongan. untung aja deket dari pecenongan. dijalan masih sempet sempetnya foto dulu di lapangan banteng dan istiqlal emang narsis nya keluar semua kalo udah  liat kamera.

cerita belum ampe disitu..ternyata kecamenan terjadi..orang baru ke hotel keluar deh katrok nya hehehe (jadi malu) mulai dari ga bisa buka pintu pake kartu, nutup gorden ampe shower di bathtub ga mau nyala.. tapi ga papa namanya juga baru jadi wajar klo salah hehehe. but walo bagaimanapun juga pengalaman konser pertama itulah yg selalu jadi bahan olok2 kalo lagi pada ngumpul.

JJS ketika istirahat siang

salah satu keuntungan punya kantor di pusat kota adalah banyaknya pilihan tempat makan ketika bosan dengan yang ada di sekitar kantor. biasanya hal ini timbul secara spontan dan pada hari jumat yg notabene istirahat nya cukup panjang.

magnum fever seperti nya melanda Indonesia. iklan perempuan yang diperlakukan bak putri raja dan lahap makan magnum membuat mupeng satu Indonesia.

hal in dimanfaatkan oleh Walls dengan membuat magnum cafe di Grand Indonesia. Mall yang bisa dibilang High Class menjadi pendompleng harga magnum. Kalo di supermarket magnum dibeli dengan Rp.10.000,- kalo di cafe magnum siap2 lah mengeluarkan uang sebesar minimal Rp. 35.000,-

yang memang harga ga pernah bohong, selain eskrim , kita juga akan dilayani dengan waiter yang berpakaian seperti zaman abad pertengahan di eropa. kalo mau jalan kesana  siap dengan waiting list yang mengular dan katanya bisa nunggu ampe satu jam.

dasar nasip lagi apes, kesana di jam istirahat otomatis rame nya minta ampun. niat awal ke Magnum cafe akhirnya batal..

jauh jauh ke magnum hanya untuk makan hokben hehehee….

kondangan

hari hari belakangan ini banyak mendapat undangan pernikahan dari teman, baik di kantor maupun seumuran.  karena baru pertama kali pergi kondangan stelah kerja disini kita2 si anak baru pada semangad nyariin kado akhirnya mulailah menjelajahi pasar baru.. untung aja dapet kado nya.

 

outbond

sebagai salah satu rangkaian dari orientasi pegawai baru kita diharuskan untuk mengikuti outbond dan inbond. cukup menarik acaranya, selain menambah banyak teman juga bisa jadi ajang refreshing setelah suntuk bekerja.

friend birthday

 

yummmieeeee

 

the story will be countinue…

 

(maaf buat foto dan yg merasa bagian dari cerita ini..heheheehe minta ijin buat di tampilkan..love you guys ).

 

2 thoughts on “Setelah 5 bulan disini…

  1. kayaknya perlu ditambahin dehh, ad tuh cewe yg jemurin Under**** nya di gantungan penutuh bathup plus situ2 keramas di wastafel, bela-belain jelonjorin kepalanya ke dalam..:ngakakguling2

    truss ditambahin lagi, heiii, sapa bilang sebebas mgkn di luar sana, bisa-bisanya…hehe dasar ***!!

    hahahahhaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s