sebuah coretan untuk memupus kegalauan

Kesalahan terbesarmu mungkin adalah berusaha mematikan perasaan sayang yang masih tertinggal di hatimu.

Image

sebuah tweet yang yang pernah singgah di  timeline saya beberapa waktu lalu yang membuat berpikir sejenak. Berpikir bahwa ini adalah hal yang pernah saya lakukan. sangat sering ketika saya menemukan sebuah realita perasaan saya harus berakhir pada seseorang.

Kenapa harus dibunuh

mungkin ini bisa dibilang suatu cara seseorang untuk  menyelamatkan hati nya. menyelamatkan hatinya agar tidak terus terluka.menyelamatkan hatinya untuk dapat bangkit kembali. menyelamatkan harga dirinya.

terluka oleh realita. suatu keadaan yang mengharuskan dia harus berhenti. berhenti ketika kita sadar tidak akan pernah lagi kesempatan. berhenti ketika lelah berjuang untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita. berhenti ketika apa yang kita tunggu adalah hal yang sia-sia.

berhenti ketika rasa itu tidak mungkin bertemu dengan realita. terlalu banyak hal yang harus dikorbankan jika itu dipaksakan. berhenti ketika tidak tau lagi apa yang harus dilakukan. tidak bisa untuk mengubah hatinya.

Susah mungkin membunuh perasaan itu ketika kita tau selama ini perasaan tersebutnya yang membuat hidup kita berwarna. dihiasi tawa, dihiasi harapan-harapan. yang membuat kita selalu merasa ada semangat baru dipagi hari.

tapi hidup ini penuh pilihan, terkadang sebuah pilihan sulit harus diambil untuk sesuatu yang lebih baik kedepannya. Think are Gonna get better.

Terkadang kita kehilangan seseorang karena dia ditakdirkan utk orang yg tepat dan kita ditakdirkan utk orang yg lebih baik.

 


 

One thought on “sebuah coretan untuk memupus kegalauan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s