Car Free Day: Dari Telkomsel Poin hingga Festreeval

Pada Car Free Day hari ini ada sedikit lebih meriah dari car free day sebelumnya. Car free day yang biasa diadakan 2x sebulan pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya diisi oleh berbagai acara. Dari lomba gerak jalan disilang Monas , Pesta telkomsel Poin di EX, Aksi damai menyambut Tahun baru hijriah hingga FestreeVal parade cinta pohon.

pesta telkomsel poin


bagi pengguna telkomsel ini merupakan ajang buat menukar poin. pada pagi ini penukaran poin baru untuk kuliner, sedangkan pada siang harinya poin dapat ditukar dengan tiket Dufan, voucher Best western, Cinema XXI, hingga Paket golf.

untuk kuliner ada beberapa item seperti Mc Donald, sour sally, nu green tea, air mineral. lumayan pulang-pulang bawa bingkisan heeheheh

Dari silang monas sudah terlihat bermacam-macam umbul-umbul, bendera hingga balon udara.


Festreeval, (27 nov 2011)  merupakan ajang pawai cinta hutan yang diikuti 1000 anak-anak di Balai Kota DKI Jakarta yang berparade sepanjang jalan MH.Tamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia.

Acara Festreeval, ajang pawai cinta pohon ini diawali dari Balai Kota DKI lalu diakhiri di Bundaran Hotel Indonesia dengan pembagian bibit pohon kepada peserta pawai untuk ditanam.

anak anak usia sekolah dasar pun didandani memakai kostum pohon. ternyata anak-anak bisa kreatif  juga dengan kostumnya dan dan tidak malu untuk menari nari dan melompat-lompat sepanjang jalan.

parade ini patut diacungi jempol , dengan mengambil momen car free day setidaknya misi nya sejalan dengan Festreeval. bagaimana menciptakan kualitas udara dan mengajak kita semua mencintai lingkungan..

tidak ada salahnya kita meniru aksi anak-anak ini, mereka dengan aksi ini seakan mengajak kita “ayo orang dewasa mari menanam pohon bersama kita”

mungkin mulai dari halaman kita masing-masing jika ada sedikit lahan tersisa, atau setidaknya sebatang bunga dalam pot jika pohon dirasakan terlalu berat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s