horeee dapat tiket konser gratis

Hal ini berawal dari keisengan saya ikut-ikutan kuis Julio iglesias di portal femina. saya bilang iseng karena hanya ingin menguji keberuntungan. karena walopun kemaren2 pernah beli tiket konser tapi klo untuk tiket julio iglesias mungkin ga deh secara yg paling murah aja 1,5 juta kyaaa mending duitnya buat ganti HP saya yg udah bikin kesel tiap hari.
Dari dulu saya yg namanya ikut ikutan kuis apapun lah itu dari sekedar cuma menang buku, tiket atau merchandise ga pernah ada sejarah nya menang (eh pernah denk 2 tahun lalu menang tiket blitz diradio hehe) tapi bisa dibilang sangat jarang. Malahan 2 minggu lalu saya udah niat ikut kuis the script gara-gara tiket nya udah keburu soldout ikutan di 2 portal det*k.com dan K**p*nlagi.com ga ada yg menang padahal udah post berkali yah namanya belum beruntung kali ya. nah pas liat femina ikutan aja padahal seumur umur di komputer, mp3 maupun di HP kaga punya yg namanya lagu julio iglesias paling banter juga anaknya enrique heheh. jawab kuis nya juga hasil nanya mbah gugel so lucky I am tiba-tiba rabu kemaren ditelpon dr Feminanya bahwa menang kuis , ungkapan pertama dalam hati langsung ngomong “KOK BISA” tapi habis itu seneng juga. jarang-jarang dapat tiket konser gratis artis luar negeri yang udah banyak platinum.
stelah ngeh mulailah donlot lagunya, lagu pertama yang dicari adalah lagu duet bareng andre hehanusa “to all the girl I love before” ternyata saya dulu sering denger lagunya walopun wktu itu masih anak-anak trus lagu When I need you yang saya lebih familiar jika di nyanyiin Celine Dion.
terkadang saya berpikir besok besok jangan terlalu ambisius klo ikut kuis kuisan klo beruntung mah beruntung aja hehe

Tinggalkan Balasan

