Kata orang GW itu…..

kata kata temen kantor gw, gw orangnya “Ogah  rugi”

 

Imagegw sepenuhnya ga bisa nyalahin mereka karena tanpa gw sadari prinsip ini udah mendarah daging di gw. semuanya kayak nya harus gw pertimbangin masak-masak, lama banget mikirnya. contohnya aja mutusin antara android dan BB. dari kapan tau kayaknya nih Isu handphone kaga berhasil terpecahkan dalam hidup gw. niat mau ganti HP belom jadi-jadi yah disamping duitnya masih digunain buat yang lain tapi kayaknya labil banget mau mutusin aja. awalnya tertarik banget ama yg namanya BB, lucu kayaknya liat orang ampe saking adict ama BB, ingin tau BB kayak gimana, tapi setelah tau BB suka boros baterai lemot OS nya akhirnya bimbang gw datang. lalu muncullah si android , mulai deh tergila-gila liat galaxy sama optimus sama xperia , lebih cepet prosesornya dari BB, bisa main games dan segala hal aplikasi tapi setelah tambah banyak yg nanya pin BB ke gw akhirnya bimbang lagi…ujung-ujungnya belum beli apapun ampe sekarang. pokoknya apapun gw harus pertimbangin dulu untung ruginya hehehe. tapi walopun gw ogah rugi ga ada tuh istilahnya gw pelit, setidaknya gw tau apa yg gw butuhin dan ga sayang spend my money klo emang itu butuh (walopun ujung-ujungnya jadi kelewat sayang :baca Boros)

 

Trus ada juga yang bilang gw “Google maps berjalan”

orang bilang gw kayak gtu coz kayaknya klo mau inget nama gedung, nama daerah , nama jalan , nama daerah di Indonesia gw cukup expert wehehe bukan mau nyombong tapi itu bisa dibuktikan. temen-temen kantor atopun kuliah ampe heran gw tau aja nama daerah kayak Pangkalan Bun itu di provinsi mana, tarakan, Sidrep, muko-muko, Singkawang, dan deretan nama-nama kota yang kebanyakan orang ga tau. mungkin itu efek dari SD udah sering dijejalin tugas bikin Peta atopun baca RPUL. trus suka ditanyain juga jalan atopun naik angkot apaan. misalnya ada nih temen nanya klo dari Dipati ukur (bandung) ke PVJ naik angkot apa ya trus gw terangin deh dari DU, lu naik dulu angkot caheum-ciroyom ampe RS hasan sadikin trus naik lagi angkot yang kearah sukajadi. ampe hapal rute angkot juga ada storynya, dulu pernah jadi guru privat yg notabene harus tau tempat ngajar, trus karena hobi gw juga suka jalan-jalan ga jelas hehe. di bandung juga pernah tinggal di beberapa tempat, pernah tinggal di jatinangor, Dipati ukur, sarijadi ampe cimahi. bisa dibilang bisa mewakili untuk tau daerah2 bandung.

klo di jakarta karena masih setahun tinggal disini tapi setidaknya jakarta pusat masih bisa lah, tapi jangan tanya Jakarta barat dan selatan (karena gw buta sama daerah itu), tapi walopun buta biasanya gw suka jabanin daerah itu, berbekal tanya-tanya temen, tanya google maps, atau percaya pada rute busway. eh jangan salah lo, berkat busway setidaknya gw bisa hapal lah dikit-dikit (banget)  nama daerah di jakarta udah tau transit dimana aja, yah masih butuh proses yang sangat panjang buat hapal jakarta (mengingat jakarta sangat luas dan berbeda dengan bandung). Mau hapal jalan bisa juga kita kalo ke suatu daerah patokannya apa, contohnya aja awal2 klo mau bedain pas didukuh atas arah grand indonesia gw liat yg ada patung sudirmannya, atau mau ke pusdiklat Ku di pancoran yg gw inget patung pancoran. dan menurut gw itu sangat berguna biar ga nyasar nyasar banget.

 

kata temen-temen gw, gw itu “Up to date” (gaul dikit)

yang mau nanya lagu lagu baru apa aja, film baru  gw dikit2 up to date, sehari hari gw ga bisa hidup tanpa musik dan internet. yah mungkin ini sepele banget sepertinya tapi gw di pagi hari sebelum mulai aktivitas biasanya gw akan sarapan sambil melakukan kegiatan multy tasking kayak liatin SocMed, chat, browsing, itu bikin lebih hidup. trus kalo liat ada lagu dari artis yang gw sering denger biasanya langsung donlot mau bagus ato ga yg jelas di dengerin dulu.

 

gw kutu buku

tapi itu kayaknya dulu, sekarang kayaknya orientasi hobi gw sedikit berubah, walopun sering beli buku, tapi masih banyak buku nganggur yg belum tersentuh, sayang banget sebenarnya, gw mungkin dalam waktu dekat harus menebus dosa dosa gw pada buku yang sudah gw beli tapi belum sempet dibaca,

 

gw (sedikit) KEPO

sebenarnya ga mau bahas ini tapi entah kenapa gw merasa terkadang kepo gw suka dosis tinggi apalagi menyangkut “Cool button” gw , biasanya suka ngeliat timeline, status fb atopun tanya langsung. hehe ga boleh sih sebenarnya kadang2 mau tau urusan orang ..

 

note : yang baca blog ini harap maklum aja ya, ini gw tulis berdasarkan omongan2 pihak kedua dan ketiga tentang gw, hehehe ambil yang baik nya yang buruknya “Dont Try This at home”..semoga kedepannya gw bisa sedikit demi sedikit mengubah sikap gw (yang masih minus)

2 thoughts on “Kata orang GW itu…..

Tinggalkan Balasan

