belajar bikin scrapbook

minggu lalu tiba tiba saja ada temen kantor sebut saja mbak nur memintaku untuk  mendownload salah satu situs tentang scrapbook digital. Pas pertama denger aku langsung bingung, “bukannya scrapbook tu album foto yang suka ditempel2 pola biar keliatan lucu… ternyata eh ternyata ini beda tipislah. intinya scrapbook digital itu edit2 foto tapi dieditnya bisa di adobe photoshop, corel atau yang tahap awam bisa di ms.power point.

Karena saya rada gaptek dan ga terlalu ngerti ngedit foto di sotosop akhirnya belajarnya di power point dulu. beberapa kali ngutak atik akhirnya menghasilkan beberapa ucapan mulai dari bikin amplop kondangan, ucapan lahiran sampai bikin ucapan nikahan temen.

klo ada yg tertarik bisa liat pola2nya dan donlot di sini

karena ini baru belajar yah liat saja hasilnya hehe

scrapbook ngandelin gimana imajinasi kita dalam ngerangkai gambar supaya menjadi bentuk gambaran yg kita inginkan.

untung aja hasil donlotanya berisi alfabet, gambar background dan tempelan-tempelan. sehingga kerjakan kita cuma tinggal gabung gabungin aja ^_^

One thought on “belajar bikin scrapbook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s