Trivia question -(Iseng tapi ujung-ujungnya kok curcol ^_^)

mbak nur tiba tiba ngasih PR trivia pertanyaan gtu ke aku.. pas awalnya aku baca lucu juga sih berasa mengingat kejadian masa lampau.

mari mulai saja kita jawab pertanyaannya..

Aturan:

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Fakta tentang saya :

  1. Kegiatan rutin memulai hari saya dikantor adalah Sarapan pagi didepan PC sambil membuka semua social network yang saya punya mulai dari cek email, twitter, facebook, blog, gtalk dan berita di yahoo yang menarik. (wehehe  bukan hal yang patut ditiru)
  2. ketika bekerja jika membutuhkan mikir biasanya pasang headset dengerin musik jadi menu utama.
  3. Walaupun saya bukan ABG lagi tapi saya juga masih mengikuti Korean Wave semenjak saya masih kuliah.. mungkin lebih tepatnya perkembangan musiknya. Sebenarnya saya juga suka akan dramanya, tapi saya bukan tipikal orang yg betah berlama lama dalam  menonton dan penasaran untuk menamatkan drama tsb. Hal ini  terbukti dengan DVD city hunter, protect the boss, miss ripley, poseidon, winter sonata yang belum terjamah …masih seperti ketika pertama kali beli, malahan ada yg dipinjemin ke orang  :p
  4. Saya Nyesel ga nonton the script …huhuhu padahal dari awal dah tahu ada presale nya dan harganya ga semahal 2PM   T_T
  5. Paling bingung kalo ditanya soal kapan Nik*h..hehhhee bukannya apa-apa but I just think I never lucky if its about love… that’s it.
  6. Paling suka makan berhubungan dengan Mie dan bakso.. saya tahu itu tidak sehat tapi akhir-akhir ini sedang mencoba menjalani pola makan sehat.
  7. Saya sedang berusaha keras untuk menjalani pola hidup sehat dimana meminimalisir mie instan , gorengan, gula pasir pada minuman, junk food dan berusaha sebisa mungkin minum/makan buah tiap hari…
  8. Saya paling ga bisa berdiam diri di kosan saat weekend..makanya kadang  dalam 2 hari itu saya keluar rumah setidaknya joging di taman, ke Car free day, ke mall atau ke kosan temen..
  9. My guilty pleasure adalah baca  novel romance.. I think we need a litle romance in our life. entah ada berapa novel yg tertumpuk di kosan yg kadang dimarahi mama karena udah kebanyakan.
  10. Saya rasa dalam 5 tahun ini semenjak menginjakkan kaki di pulau jawa frekuensi pulang kampung saya sangat jarang.
  11. semenjak baca buku mbak Ligwina Hananto “Untuk Indonesia Kuat:100 langkah untuk tidak miskin” mata saya terbuka kalau selama ini saya salah mengelola keuangan dan saya berusaha untuk menerapkan saran-sarannya. Yah walaupun masih berat.. keep trying..

horeee step 1 selesai..

selanjutnya jawab pertanyaan dari mbak nur

Kapan pertama kali kamu ke Jakarta? Tempat apa yang kamu kunjungi saat itu?

pertama kali menginjakkan kaki ke Jakarta waktu Keterima Kuliah di Unpad tahun 2005. Honestly ampe umur 18 tahun saya belum pernah keluar dari pulau sumatra.  tempat yang dikunjungi cuma bandara sukarno hatta dan terminal lebak bulus, lagi2 karena cuma lewat  mau ke bandung aja.

Kapan pertama kali kamu ke Monas? Siapakah orang yang bersamamu saat itu?

haha ini sedikit konyol.langsung keingetan waktu itu masih kuliah semester  3/4 tiba2 tengah malam ditelpon ama nanda ngajakin ke jakarta. ow ow langsung mikir “are you serious” tengah malam ke jakarta dari jatinangor. ternyata Anak UPBM tidak main2, jadilah kita tengah malam ke jakarta lewat puncak bukan tol..oh iya lupa ternyata niat awal adalah main ke puncak karena puncak hujan deres akhirnya kita melipir ke jakarta dan ujung2nya ke monas..hahah memory yg sulit dilupakan, kenakalan zaman kuliah..

Kapan pertama kali kamu ke Dufan? Wahana apa yang pertama kali kamu naiki?

waktu lebaran tahun 2006 wehehe ketauan deh anak kampung nya, Wahana di naiki pertama adalah kora-kora

Kapan pertama kali kamu naik bus way? Kemanakah tujuanmu saat itu?

Naik busway pertama kali waktu itu abis tes kerjaan BSM, berawal dari ga tau mau naik apa dari pecenongan ke Kampung rambutan, ngalor ngidul naik angkot ankhirnya nemu shelter busway. dengan kreatifnya naik  nanya2 ke petugasnya. alhasil transit berkali-kali

Kapan pertama kali kamu tinggal jauh dari rumah ortu? Berapa lama waktu yang kau butuhkan untuk sembuh dari homesick?

waktu masuk SMA, beda kota doang sih. hehehe homesick paling klo lagi sakit aja.

Kapan pertama kali kamu mengenal komputer? Apa aplikasi pertama yang kamu jalankan?

waktu kelas 1 SMA. aplikasinya buka internet. asli deh gaptek waktu itu ga tau mau buka apa..pokoknya saya gaptek segaptek gapteknya..

Kapan pertama kali kamu nge-blog? Siapakah orang yang pertama kali memberi komentar di blogmu?

baru tahun 2011 , yang komentar orang ga dikenal pas bikin tulisan tentang logo google ketika hari lahir yuri gagarin kosmonot rusia.

Kapan pertama kali kamu buka account facebook? Siapakah teman pertamamu?

buka account facebook tahun 2007 apa 2008..lupa denk ,..dan lupa juga siapa temen pertama

Kapan pertama kali kamu join tweeter? Apa isi tweet pertamamu?

buka twitter tahun 2009 isinya curhatan pusing skripsi tapi habis itu dianggurin, mulai aktif ngetweet itu akhir 2010 ampe sekarang

Kapan pertama kali kamu kenal saya? Apa pendapatmu tentang saya saat itu?

kenal mbak nur pertama kali waktu bulan desember 2010. waktu Rolling di K1. dikenalin buk lala. pendapat pertama orang nya pendiem hahhaa

step 2 selesai step 3 dimulai

wadaw kirim ke sapa ya, dan apa pula pertanyaannya

ini jadi PR dulu deh

pertanyaannya ini :

  1. antara Android, Blackberry dan Iphone lebih prefer mana
  2. jika punya kesempatan kedua dalam hidup, apakah yang akan kamu lakukan (jawaban bebas sesuai realita)
  3. Lebih suka siapa : Katty Perry, Rihanna atau Taylor swift?
  4. Film rekomendasi yang menurutmu wajib ditonton semua orang?
  5. Tujuan wisata favorit: Pantai, Pegunungan, belanja, bangunan tua bersejarah? Kenapa?
  6. Jika diberi beasiswa lanjutin Kuliah inginya kemana : Amerika, Eropa , Australia atau Asia?
  7. Milih mana harus masuk pagi tapi pulang cepat atau Boleh telat tapi musti pulang malam?kenapa?
  8. Antara Facebook dan twitter lebih suka mana?
  9. Apa impian terbesar mu di tahun 2012?
  10. menurutmu cara terbaik dalam bersedekah itu gimana?apa dikasih ke panti asuhan/pengemis dijalan/lewat badan khusus atau gimana?
  11. menurutmu saya orangnya seperti apa??

One thought on “Trivia question -(Iseng tapi ujung-ujungnya kok curcol ^_^)

Tinggalkan Balasan

