My big dream , what’s yours???

tiba-tiba pengen posting tentang MIMPI-MIMPI, ini semua gara-gara mbak nur yg ngasih thema scrapbook baru yang ada tulisannya Big Dream. diinget-inget dari dulu mimpi saya itu itu aja (hehehe karena belum kecapai semua makanya masih ada di waiting list) ga banyak berubah

gambar 1 itu gambar Kincir angin (yaelah anak SD juga tahu itu kincir angin #selftoyor)

maksudnya adalah Belanda, dari dulu pengen banget nanti suatu saat bisa sekolah disana. walopun Belanda bagus dari segi pendidikan Hukum nya (dan secara saya bukan lulusan Hukum) tapi ga menutup kemungkinan dunk buat lulusan administrasi negara buat sekolah disana :p

gambar 2

maaf ga ada penjelasan

gambar 3 Mekah

ini  adalah cita-cita semua umat islam seluruh dunia untuk bisa Naik haji dan sesering mungkin dapat umrah kesana (amin Ya Allah)

gambar 4

gambar bayi , bisa juga dilihat sebagai gambar boy band k-pop SUJU ^_^

hahaha umur segini saya masih cinta dan ngefans (SANGADDDD)   

cita-cita saya sih cuma pengen lihat mereka konser LIVE yah sapa tau bisa colek2 dikit (*digeplak elf se seantero jagad raya)

gambar 5

home with the cozy corner

ini cita cita saya yg sangad butuh untuk direalisasikan. ini mengingat kecintaan saya akan buku yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk membaca. Yah semoga suatu saat ketika saya punya rumah sendiri hal pertama yang harus ada adalah Sudut baca.

 gambar 6 Italia

Ciao Italiano

semoga saya suatu saat bisa kesana jalan-jalan menyusuri Venesia, berjalan di coloseum dan lempar koin di Trevi Fountain  (yak semoga setelah saya bisa naik haji saya punya uang ke Italia ,, Amin)

 

One thought on “My big dream , what’s yours???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s