Supershow 4 Indonesia (finally my dream…)

note : tulisan yang anda baca dibawah ini adalah tulisan yang mengungkapkan kebahagian seorang fans bertemu bias nya, yak klo anda tidak suka dengan hal yang berbau kekanak kanakan silahkan stop baca  sampai disini .

****************************************************************************************************************

Finally my dream come true

maaf gw mau teriak dulu (kkkyaaaaaaa *jingkrak jingkrak ga jelas )

Hari Minggu 29 April 2012 kemaren sepertinya salah satu hari paling indah dalam hidup gw, akhirnya bisa melihat

Finally bisa nonton Suju juga di negeri sendiri, setelah penantian panjang semenjak Supershow 1, akhirnya mereka datang juga ke Indonesia.

Akhirnya hari minggu 29 april datang juga, setelah perjuangan mendapatkan tiket yang penuh drama (yups semua orang tau apalagi elf tau kalo tiket SS4INA udah habis duluan bahkan sebelum jadwal penjualan resminya dibuka) masih inget waktu tanggal 7 April gw langsung melogo ketika tiket nya dibilang sold out pas gw datang (halaaahhh jadwal apa itu namanya yang katanya buka jam 8 pagi malah jam 4 subuh udah hbis). Sempet desperate juga ga tau mau nyari kemana, untung aja dibuka batch 5 fanbase (berasa menemukan oase di gurun tandus *yak mulai lebay). Ternyata di kemudian hari gw baru tau ada additional show  dan ada tix buy 1 get 1 (kyaaaa mau mencak-mencak juga percuma).

Okeh forget about ticket

Back to the show

Personil nya yang kalo perform ga pernah setengah2, ditambah efek panggung, sound nya dan ditambah cute cute oppa gw ngasih rate 9,5/10 buat oppa oppa huwaaa ga rugi rasanya beli tiket mahal-mahal di festival ditambah dengan Miracle di hari H ketika gw yang awalnya Cuma dapet SuperFest E (nyesek juga sih) akhirnya dipindahin ke Superbox D dan deket banget liat oppa oppa apalagi Siwon, donghae yang kayaknya betah banget nampang lama-lama di sektor kanan ^_^

Pengamanan show ini bisa dibilang cukup ketat dimana pengamanan berlapis ditambah security check terhadap barang bawaan dimana Kamera apapun haram hukumnya (yak niat beli digicam ditunda karena merasa ga guna) tapi yang ga abis piker pas konser tiba2 di sebelah gw ada Elf dari Hongkong bawa SLR  yang lensanya segede gaban, Sumpah itu gimana cara nyembunyiin nya.

Show dibuka dengan Superman, begitu VCR opening  mereka yang lagi berenang di puter sontak semua Elf di Meis teriak sekenceng-kencengnya tak lama berselang Suju pun keluar dari Stage utama menyanyikan lagu Superman

Pas mereka keluar pertama langsung terlintas oh my god finally I see them

Atmosfer konser tambah kerasa ketika musik superman berganti dengan Opera. Oppadeul yang akhir stay di panggung tengah (yang artinya deket banget dengan SuperBox D). selama Opera efek Air mancur dan lampunya keren banget, mungkin ini pendapat pribadi tapi entah kenapa lagu the best selama pertunjukan kemaren adalah Opera. Mungkin udah sering ngeliat mv mr.simple entah kenapa Opera mampu menggeser kedudukan Mr.simple ^_^. Semoga MV opera full secepatnya release.

Selama acara bisa dibilang puas banget liat oppadeul yang berseliweran nge dance, lari-lari didepan mata. Deket banget apalagi pas Donghae (paling sering ke SuperBox D), siwon ,kyuhyun nampang lama-lama disana. Dari tempat gw berdiri jelas bgt keliatan gimana Donghae yang bening banget (Ngalahin cewek ^^), Siwon yang… (ah speechless), kyu yang udah menggemuk (hehehe) shindong yang baru gw sadari ada tato di lengannya, lee teuk yang selalu baik hati, yesung yang sumpah cool abis kaga ada bodor bodornya, ryewook yang mukanya selalu tertempel make up, sungmin yang lucu bgt waktu pake baju Marlyn Monroe di “good friends” , eun hyuk yang ternyata keren dan sangat menguasai panggung (huwaaa already missing them).

Yang namanya sushow ga lengkap klo ga pake kostum aneh, yak ada aja ide idenya.  Pas Lagu good friends mereka konsepnya diambil dari hobi atau kesukaan mereka waktu zaman SMA yang akhirnya reuni 8 tahun kemudian ternyata udah berubah . Kyuhyun yang ga bisa ngabisin apel, karena selalu dimakan satu gigitan aja akhirnya  jadi steve jobs. Donghae yang gagal jadi artis karena kaki nya yang kelebaran akhirnya jadi Charlie Chaplin. Siwon yang selalu mimpi jadi perkasa dan melindungi teman2nya jadi superman, shindong yang jadi Beyonce, Yesung yang aneh akhirnya jadi Chukie, Ryewook yang terobsesi jadi cincin akhirnya jadi Lord of The Ring, Lee teuk jadi hulk logan WWF, Eunhyuk jadi angsa, sungmin yang terobsesi dengan tahi lalat akhirnya jadi Marlyn Monroe.

Doremi dimana mengadaptasi film Sound of music dimana shindong jadi gurunya dan siwon jadi bapak anak-anak (hahaha shindong terlalu agresif deketin siwon).

Adegan yang ga bisa dilewatin adalah adegan basah-basahan dimana akhirnya yesung mau disuruh basah2an (walopun dia pake lepas sepatu dulu ga kayak member lain yang cuek aja) Acara ini dipandu ama Siwon, keliatan banget iseng nya mau  ngerjain satu satu yang pertama disuruh adalah eunhyuk, kyuhyun, donghae ma lee teuk blasss basah semua dan eunhyuk akhirnya buka kancing kemeja nya dan abs nya keliatan (yak walopun ga sebagus siwon yah ^_^)

Part 2, elf pada teriak minta yesung ikutan (hohoho tau aja yesung ga bakal mau) akhirnya setelah dibujuk oppadeul yang lain baru pada mau, akhirnya semua member basah juga diantara para member kayaknya yang menghayati adegan air ini tetep  Siwon, Kayaknya Bisa aja bikin semua elf tersepona dan histeris.

Semoga mereka tahun depan datang lagi ke Indonesia buat Super show 5 (yah walopun ga bakal ada yesung dan lee teuk.

SS4INA berhasil bikin gw nangis pas akhir acara T_T, nangis karena harus berakhir dan bahagia karena mimpi gw jadi nyata.

SUPER JUNIOR DAEBAK

 

7 thoughts on “Supershow 4 Indonesia (finally my dream…)

  1. ahhh gilaa ituh kayanya seru bgt w envy tingkat dewa ga bisa liat… kenapa karena :

    1. w udah belabelain berangkat subuh2 dr rumah sendirian ngangkot plus g tau jalan. baru antri 2jam ada emba2 teriak pake toa bilang kalo tiket soldout terus da org yg nempel tulisan tiket soldout, di situh rasanya darah udah naik ke kepalanpengen meledak pas denger soldout n disurh ngecek ketwitter promortor, w tetep bertahan 1 jam ngantri lagi karna bredar rumor itu boongan. tpi setelah di tunggu2 n hampir kcopetan w berfikir lg kayanya beneran nihh & akhirnya w nyamperin temen w di blakang dan w pulang dengan perasaan sedih kecewa, gondok, yah campur2 waktu ituh.

    2. w g tau ternyata ada fanbase yg jual klo tau w pasti po di sanah “dulu g aktif di dunia pertwitteran jd g tau info begituan”

    3. pas tau ada additional show seneng banget😀

    4.tapi pas tau jadwalnya malem mati lah w, w tetep g bisa nonton karena ortu cuma ngi zinin yg hri trakhir krna ituh konsernya siang & w g pulang tengah melem.

    5. sumpahh w lebih nyesel lagi karna udah niat dateng utk beli pernak-pernik pas additional day ituh py g jd dan sialnya di hari ituh ada tix buy 1 get 1 n kata temen tuh tix banting harga bgt

    ini pengalaman w yg belum beruntung utk ketemu oppadeul. smoga ajah ss5 nanti “kalo ada ini juga” masih ada yesung ya allah amiin🙂

    • aminn, aku juga awalnya ga kebagian tiket pas ngantri di twin plaza ..setelah rajin ngikutin twit sunes dan twelfs akhirnya ada penjualan tiket tambahan dari fanbase untuk luar kota.akhirnya aku ikutan (walopun pinjem KTP temen hehe).. dan emang ga nyesel udah beli tiket mahal-mahal.

      oiya kan SM Town juga ada ntar tanggal 22 sept ini. katanya tiketnya masih banyak di outlet ataupun d website myticket.com

      • kalo yg ini lg boke kkk dan kayanya susah dapet izin secara konser mulai jam 18.30 durasi 4jam hho pulang tengah malem ga bakal boleh😦 “pdahal g seru ton konser klo g pulang malem”.

        tapi lg nyoba2 ikut kuis sihh siapa tau aja beruntung🙂.
        oya kemarin ss4 super box harga tiketnya berapa deh?? mau prepare uang kalo misalkan ada SS5 INA

      • aku kemaren beli yang festival itu 1,7 jt.
        banyak kok kuis sm town rajin rajin aja yg ditwitter ada tuh @sindotv cuma banyak banyakan jawab pertanyaan

      • thanks infonya.
        Waah aku telat yang sesi 1 udah di tutup tapi aku mau coba yg sesi keduanya.
        Tapi seneng Smtown boleh bawa pocket kamera 🙂, pocket kamaera juga kan udah banyak yg bagus walaupun ga sebagus pro kamera sih… pokonya tetep seneng deh nanti banyak photonya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s