September bulan nya Nonton Konser

hola hola dunia per blog an sudah lama saya tidak update disini (pure tulisan saya sendiri :P) hehehe. iya saya sepertinya meng anaktirikan blog saya ini semenjak saya punya blog anonim yg berisi kegiatan Fan Girling say hehe.

judulnya blog ini bulan Nonton konser hihi gaya yah padahal nonton nya cuma 2 kali (hampir 3 kalo tim hwang ga jadi dibatalin kemaren)

entah kenapa bulan ini saya lagi beruntung (lagi lagi) ampe temen saya bilang saya ini “Terkutuk beruntung” (amin semoga keberuntungan selalu menaungi saya)

Bulan september ini saya nonton konser 2 kali yaitu Konser The Wanted dan konser SM Town (finally mimpi ini kewujud) dan ada satu lagi nonton Tim Hwang (yang akhirnya gagal)

oke cekidot mari saya bercerita tentang konser konser yang saya liat

1. Konser The Wanted

aha ini tiketnya asli menang kuis hasil iseng . saya menang di cita cita cinta. nyari jawabannnya juga searching google. Padahal tau  lagu the wanted cuma 2 doang heart vacancy dan lose my mind .  konser nya hari kamis 20 september 2012.  awalnya ditelpon sama pihak cita cinta hari rabu siang pas saya lagi perjadin ke Pontianak kaget juga pas ditelpon. ga nyangka bakal  menang. Nah ini nih bikin bingung pas ngambil tiketnya itu kamis. hadeuh tiket pulang saya jam 12.40 bingung deh. untung aja saya pake tiket Yengki Garuda alhasil bisa di ubah schedule nya tanpa biaya.  akhirnya pesawat diubah jadi 6.30 pagi. Nyampe bandara saya langsung cap cus ke kosan. sempet2 nya milih dulu di Pemilu Kada DKI. jam 11-an akhirnya nyampe kantor femina grup buat ngambil tiketnya.

Konser nya bisa dibilang konser paling santai yg pernah saya kunjungi. yah dibandingin ama perjuangan nonton super show yg ngantri 5 jam buat masuk kedalam. ini konser mulai jam 7 saya jam 6 masih leyeh leyeh makan di Fx bareng my sist. oh iya karena tiket dapet 2 saya ngajak adik saya buat nonton. yah aneh aja nonton konser ga ada temen ga bisa teriak teriak bareng. hihi untung aja adek saya mau aja diajak (secara dia belum pernah nonton konser artis barat sekalipun) yeee saya punya temen buat nonton.

konser dimulai jam 8. pas ngantri masuk dikit doang ngantri. mayoritas penonton Abg semua *hihi saya Abg juga kan ya (ABG limit atas haha). pas masuk venue plong banget tuh Istora senayan. yang ngisi festival cuma setengah. pas tribun juga setengah, hmm indonesia lagi banjir artis asing ke Indonesia makanya penjualan tiketnya ga banyak. lagian indonesia demen nya lagi ama Kpop (termasuk saya) dan the wanted saingan ama SM town yg jaraknya cuma 2 hari.

Artis pembuka The wanted adalah Kyle Patrick . sumpah saya ga tau siapa dia. ternyata dia adalah vocalist click five (boyband juga ). dia sekarang solo.  tapi emang karisma liat artis bikin semua histeris. makanya banyak yg jejeritan juga liat kyle dan IMO Kyle lebih keren dari The wanted sendiri.

*sorry cuma ini gambar Kyle yg bagus, soalnya saya ngambil dari HP saya (yang juga ga bagus :p)

The wanted sukses bkin ABG di istora jerit jeritan . dan saya pun ikut jerit2 an haha. lagu yg dibawakan umumnya yg sudah ada MV nya mulai dari Heart Vacancy , lose my mind, all time low, chasing the sun, glad to see you .dll. sorry saya bukan fangirl the wanted jadi ga bisa banyak nulis hehe.

berikut pic (alakadarnya)

tiket nya

my sista

 

2. SM Town

eaaaa ini konser yang saya tunggu tunggu semenjak saya jadi fangirl. akhirnya saya bisa liat Shinee, Suju (lagi), SNSD, Boa , Kangta, TVXQ , EXO , F(x).

jalannya konser ga perlu saya ceritain karena penduduk indonesia udah liat sendiri D RCTI (walopun kameramen nya rada blee nge shoot nya) satu kata buat SM Town = D.A.E.B.A.K

tapi yg jadi catatan saya ternyata nonton konser artis terkenal di Indonesia mesti kuat fisik, mulai dari ngantri berjam jam, desak desakan, panas ga tertib.

mungkin animo nonton fans nya kelewat besar jadi ga sabaran, jadi rada ga tertib gitu.

namun ke crowded nya berhasil terhapuskan dengan penampilan mereka yang outstanding seperti biasanya.

aih gara gara konser ini saya jadi suka taemin , EXO dan mulai menyukai GG.  entah kenapa liat taemin nge dance bikin jerit jeritan #plakkk noona ga sadar umur. ngeliat D.O yg mirip morgan smash, dan Kris yang ganteng nya ga manusiawi (masih gantengan siwon sih hihi).

overall terimakasih buat SM yang udah datang (lagi) ke Indonesia, moga moga kedepannya (2013) Shinee world concert II datang ke Indonesia (biar saya bisa liat Dede Minho :p ) .

pic yg saya dapatkan cuma dikit (stage doang) karena saya nonton di tibun paling atas

ini suasana ngantri pas masuk (gempor and Panas)

sbelum mulai

Big Banner artis SM Town sayap Kanan

udah magrib masih belom mulai

Big Banner artis SM Town sayap Kiri

yeyy fan girl Suju in Action

buat yang nyari foto artis  HQ silahkan cari saja di masing2 fan base :p

3. Konser Tim Hwang

sebenarnya ini juga gratisan ikut kuis di Timhwang Ina. tapi sayang saya ga jadi nonton mengingat sabtu itu jadwal saya Les Korea. dan waktu penukaran tiket jam 5 paling akhir (keluar les baru jam 6). akhirnya saya merelakan tiket gratisan saya hangus T_T.

—————————————————————-

semoga kedepannya artis idola saya yg datang bertambah banyak (SWC please!!!) , SS5 bakal ada lagi di Indonesia , dan makin sering dapat  gratisan #eh.

karena nonton konser itu seru pas teriak-teriaknya, fan chant nya, nangis nya liat idola dan interaksi sama idola.

*saya ga tau bakal kapan pensiun dari fan girling . mungkin nanti kalo saya udah nikah kali ya hihi.

Tinggalkan Balasan

