dan saya pun masih berada disini *edisi curcol

november 12,

okay what will i write

still confuse

hmm maybe my life in this 11 month

first contemplasi step

11 bulan ini saya udah ngapain aja??

tik tuk tik tuk

okeh 11 bulan ini saya hidup dalam dunia saya (yaeya lah emang mau hidup dimana lagi)

maksudnya hidup dalam dunia yang coba gw bangun sendiri, pemicu nya adalah akhirnya beli smartphone (walopun ga pinter-pinter amat) sama laptop.

kenapa saya bilang pemicu karena berkat dua makhluk itu saya kembali lagi ke dunia kpop yang pernah saya tinggalkan sekitar 2 taun (yah semenjak lulus saya sibuk cari kerja dan setaun pertama kerja saya sibuk dengan dunia saya yg lain :p)

kembali lagi ke dunia kpop,

pertama kembali lagi sumpah gw merasa kayak anak baru lagi karena selama 2 tahun itu gw  cuma denger lagu Suju doang  yang didonlot di 4shared dan ga pernah ngikutin berita siapapun, nonton drama koreapun juga yg ada di indosiar aja.

malahan pas suju pertama kali ke Indonesia waktu Kimchi saya juga antara tau bakal ada suju tapi ga mau nyari juga kapan konsernya berapa harga tiketnya dan akhirnya konser nya terlewatkan dengan  biasa saja. yah bisa dibilang pada masa kimchi itu gaji cuma dapet 900jutaaaaaa yang mau iduppun harus numpang sama bibi sendiri😀
case closed itu cerita 2010-2011-

sekarang bahas 2012

umur akhirnya 25 tahun

kelakuan masih kayak anak belasan taun

2012 masanya kpop, karena ga ada hari hari gw tanpa korean pop mulai dari lagu yang menuhin playlist tiap hari, nonton drama yang ditunggu per episode nya tiap minggu, ampe buka Koreanindo dan allkpop jadi menu wajib daily visit.

trus yang gw dapet apa??? (hampir semua orang nanya gitu termasuk mak gw)

minus : DUIT ABIS  ( buat beli tiket konser suju sama sm town, gw jadi hobi ngoleksi CD suju (opera jap version, acha 5 jib, 6 jib versi ABC), dan gw sanggup beli DVD I AM yang harganya ga masuk akal)

plus : temen gw ditwitter tambah banyak, punya geng baru,  bisa akhirnya dikit-dikit bahasa korea (horeeee), Pengetahuan tentang korean pop jadi update, dan gw terbebas zona mbak mbak yang galau jodoh

kalo secara logika orang orang awam kebanyakan hidup didunia fangirling itu banyak minusnya apalagi kalo udah inget duit yang abis, waktu, sama disinisin ama orang sekitar.

ga percaya disinisin ama orang sekitar???

1. temen-temen gw jaman kuliah selalu ngetawain hobi gw yang suka korea, dan nganggep bukan jamannya. pas milih lagu karoke juga diketawain pas mau nyanyi lagu korea.

2. mak gw selalu ungkit-ungkit kesalahan gw.

baiklah flashback dikit, mak gw pas tau gw mau nonton konser suju langsung mencak mencak (seribu nasehat dikeluarin, apa manfaat buat gw, dan bikin gw tersudut akhirnya ) *yah walopun akhirnya gw nonton juga :p (#note:duit beli tiket hasil gw kerja sendiri ga ada 100 perak pun minta ke mak gw)

tapi akibatnya emang mak gw tipikal orang yang ga gampang lupa dan selalu inget gw salah nya apa akhirnya beberapa minggu ini tiap gw lagi santai dirumah mak gw yang tipikal suka nasehatin anaknya selalu wanti-wanti apa gw ga boleh nonton konser lagi, dan ga boleh Jalan-jalan keluar negeri

nah ini rada berat pas tau gw mau ke korea tahun depan mak gw akhirnya mengikhlaskan anak nya buat pergi (*karena tiket udah gw beli duluan) tapi bsk besok nya ga boleh lagi (kecuali naik haji ama umrah)

*yah pupus sudah keinginan gw buat nonton shinee ke singapura desember mendatang.
—-

kembali lagi ke judul posting saya “dan saya pun masih berada disini”

sebenarnya tulisan diatas hanya prolog aja #plakkk

jadi inti posting ini adalah gw lagi sadar.

umur 25

belum mikirin rencana kedepan

mak gw selalu nyepik nyepik kapan gw nikah

jawaban gw :

Umur gw baru 25 (ngeles nya bisa aja), masih banyak yang belum gw capai, buat menikah perlu banyak materi (secara gw wanita mandiri yang harus menyiapkan semuanya sendiri karena orang tua gw ga bakal bisa membiayai pernikahan anaknya), gw merasa belum memantaskan diri , dan yang paling penting gw belum menemukan pria yang Marriageable.

marriageable artinya yah yang bisa untuk diajak nikah, yang seperti apa hmmm mungkin kalo gw ketemu orang nya langsung gw akan bisa menilai dia itu marriageable atau bukan)

sebenarnya untuk saat ini gw antara niat ga niat untuk memasuki yang namanya pernikahan kalo ditanya orang gw pun masih berkilah “gw mau ke korea kasian nanti kalo gw nikah suami masak ditinggal” hihi padahal itu alesan doang.

gw merasa usia 25 masih banyak yang harus gw kerjakan mungkin gw bisa S2 dulu,menikmati hidup dulu, bisa sedikit lebih mapan dan yang paling penting adalah gw tidak terburu-buru menikah hanya karena didesak semua orang.

entahlah

gw merasa gw berhak punya cerita cinta sendiri

gw selalu merasa Allah memberi gw segala nya , pekerjaan yang baik disaat umur gw baru 25, otak gw,keberuntungan yang gw dapat selama ini, dan gw yakin suatu saat nanti akan ada cerita indah buat gw (optimis).

yah gw juga ga muluk muluk mengharapkan mendapatkan orang harus secakep minho ataupun donghae :p (kalo ada replika nya juga gapapa #plakkk)

…………………

dan sayapun masih berada disini

masih menjadi mbak mbak kantoran yang terobsesi dengan dunia kpop yang entah kapan move on untuk menemukan pria yang marriageable  :p

 

 

 

 

One thought on “dan saya pun masih berada disini *edisi curcol

Tinggalkan Balasan

