2012 bagi saya ….

udah tanggal 3 januari 2013 dan saya baru tergerak untuk menulis catatan 2012  (yang saya ingat) catatan nya mungkin tidak runut tapi setidaknya bisa menggambarkan kehidupan saya di 2012

travelling

di 2012 akhirnya saya diberi kesempatan ke beberapa wilayah di Indonesia. kunjungan tersebut bukan dalam rangka wisata tapi untuk tugas

maret 2012 : alhamdulilah bisa melihat pulau belitung,

juni 2012 : mengunjungi Pulau Flores tepatnya kota ende dan maumere , tracking singkat ke danau kelimutu (danau tiga warna)

2 kali ke Pontianak, naik kapal menyusuri  kapuas dan melihat tugu khatulistiwa

semoga tahun 2013 saya bisa mengunjungi lebih banyak wialyah di Indonesia

fan girling

fan girling is my alter ego. dan di 2012 keinginan saya terwujud bisa melihat oppa konser, akhirnya super junior datang ke Indonesia.  i see them twice, Super show 4 dan SM town.

seharusnya itu sudah cukup. semoga di 2013 saya tidak tergoda untuk melihat mereka lagi. masih banyak PR selain fan girling and I must saving much money. -__-

pembelajaran

akhirnya les Toefl walopun hasilnya belum menggembirakan, pas try out nilai paling tinggi cuma 530 dan di akhir les turun menjadi 498. PR saya tahun ini saya harus les lagi baik TOefl maupun IELTS. yup min 550 is my goal

tahun ini akhirnya les bahasa korea walopun masih dasar 1 setidaknya sudah bisa baca hangul. my goal semoga sepanjang 2013 saya bisa kontiniu belajar bhs korea.

what I miss : resolusi di 2012 ttg belajar bahasa belanda terkesampingkan karena korea begitu menarik perhatian saya ^^.

love story:

sepertinya di 2012 bukan tahun saya. my ego dont let me to accept it. banyak pertimbangkan untuk membiarkan seseorang memasuki kehidupan mu lagi. terserah orang mau bilang apa, tapi yang saya tau saya tidak akan bisa menerimanya.

and i trap with old love hehehe

keuangan:

flat, sejauh ini bisa dibilang mencukupi walopun tidak berlebih. belum terlalu banyak saving (yeahhh dosa saya nonton konser dan buy kpop stuff). saya tahun ini mau tobat dari perkonseran dan beli printilan k pop, doakan saya.

2012 bisa dibilang korea mendominasi hidup saya baik lagu maupun drama nya. mungkin karena acces nya bertambah mudah dan makin banyak hal menarik yang sayang untuk dilewatkan.

my goal in 2013

1. ke Korea bulan mei insyaallah

2. Les Korea

3.Les Toefl/ielts

4.tobat dari dunia konser

5.lebih banyak saving

6.semoga bisa bikin tabungan haji buat mak.

7.semoga apa yang saya cari selama ini ketemu

banyak sekali yang terjadi di 2012 bisa dibilang banyak berkah yang diberikan Allah untuk saya.semoga tahun ini Allah lebih memberkati saya.

Tinggalkan Balasan

