udah mau 26

kurang dari sebulan lagi umur gw 26, huwaaaa (nangis kejer) gw bukan anak-anak ataupun remaja lagi yang bisa nya main2.. honestly makin kesini gw kok kayaknya makin ga terima standar dimasyarakat yang nikah umur harus umur 25 lah, punya anak, harus ini lah bla bla bla bla.

tetiba gw tersadar masih banyak yg harus gw raih dan gw selesaikan dan menikah bukan dalam planning gw  (ya Allah semoga hamba cepat insaf).

gw mau review mimpi2 gw yg harus terlaksana sebelum 30

kuliah lagi

ini adalah hal yang ada di planning gw saat ini, tapi bukannya antara niat ga niat. ada aja penghalang nya. Yang terbesar adalah masalah Toefl gw. sebenarnya tahun ini di kantor gw lagi ada peluang untuk apply scholarship. dilihat dari Toefl gw, gw cuma bisa apply buat Universitas dalam negeri dan belum bisa untuk luar negeri,  Mimpi gw yang dari kapan tau pengen banget napak kaki di Europe dan cara nya hanya sekolah. masih ada keraguan mau kuliah S2 di dalam negeri aja atau harus pending aplly untuk mantepin Toefl IELTS buat bisa aplly ke luar. lagian telat apa ga sih nyari LOA dalam waktu sebulan. lagian wawancara nya bertepatan sama gw lagi di korea nanti (amin).

ah kemana aja 2012 kemaren ki, seharusnya Toefl lanjutin aja les nya, *ah 2012 leave a little regret.

have my own family

ini target tetep sebelum 30, tapi bukan dalam waktu dekat. ntahlah  merasa sekarang ini seperti dikejar2 sesuatu yang gw sendirinya belum mau. masih ragu ntar kalo gw nikah tanggungan gw selama ini gimana, mama gw gimana.orang nya baik apa ga, dan yang paling penting gw belum menemukan orang yang tepat untuk partner gw nanti nya.  gw tidak mematok orang nya harus A B C D bla bla bla tapi gw juga tidak bisa serta merta menerima orang yang dari gw sendiri nya ga akan bisa hidup dengan orang tsb.

menginjakkan kaki di korea (mei insyaallah)

kenapa harus korea? yah kalo tiap hari lu hidup dengan musik korea, drama korea, ampe akhirnya ngambil les korea lu akan tau jawabannya.

menuntaskan belajar Bahasa Korea (on progress)

setelah menjalani 2 term, makin kesini makin suliiitttt, emang gw nya juga sih ga ngulang2 kalo di kosan (yah pulang kerja kan udah capek #alasan), tahun ini kayaknya habis dasar 2 mau stop dulu, mau focus lagi sama TOEFL nya.

improve my Toefl & IELTS

ini kudu wajib dilaksanakan dalam waktu dekat, semoga diklat TOEFL cepet dipanggil ataupun les lagi Di LBI UI advance nya bisa nyampe 550 aminnnnn

Have my own asset

ini mutlak harus dipenuhi sebelum 30, minimal disaat 30 nanti gw udah nyicil rumah ataupun apartemen (*mikir keras ngumpulin DP 30%)
Watch Suju and Shinee concert

ini Bias no 1 gw jadi harus diturutin. sebenarnya udah 2x liat suju di sushow dan sm town, tapi gw belum sekalipun liat Minho ><, boleh lah ya tahun ini shinee mampir ke Indo buat solo concert atau singapore tahun ini semoga gw ada rejeki  lebih.

nonton SS5 ga ya ?????

well itu mimpi gw prioritas utama kayaknya pengen kuliah lagi semoga gw bisa dapat beasiswa ke Belanda, walopun katanya public administration nya ga bagus bagus amat ga papa lah yang penting Belanda #Maksa yg jelas pasti lebih bagus dari Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

