galau tiket si maskapai merah

Maskapai merah sale datang lagi

gw galau lagi.

beli ga ya beli ga ya..

sebenarnya gatel banget pengen mencet bangkok,pukhet or kraby (efek liat One day full shinee onew ke kraby kayaknya enak banget), tapi mikir-mikir lagi Ke Korea aja yg bulan mei belum berangkat, beli tiket air as*a yg ke singapura bulan januari 2014 belum diapa apain, nah lo masak mau beli tiket lagi . lagian kalo mau jalan-jalan harus punya perencanaan matang, liat lagi CC nya, jadwalnya ga bentrok ama kerjaan dan peak season kerjaan dan banyak pertimbangan lainnya

kalo liat sale sebenarnya pengen bgt beli, tapi gw langsung inget kata-kata mak gw yg gw ga boleh kemana mana lagi abis dari korea bsk (yah if you know my mother so tight about  money although that my own money ><)

ga papa lah ya sale si maskapai merah kita skip saja,

lebih banyak bersyukur karena perjadin tahun ini bakal lihat daerah baru lagi , bisa ke makasar, kalimantan, lampung dan bali. yah walopun cuma bisa lihat daerah nya ga maksimal jadi nanti kalo ada yg nanya pernah ke lampung bisa gw iyaiin.

thanks for perjadin which brought me to Belitong island, Flores island, kapuas river, and twice to my hometown

 

Tinggalkan Balasan

