5 Hal yang sering saya lakukan ketika weekend

1.les

setahun terakhir ini hampir setiap sabtu saya diisi dengan les/kursus bahasa, sempet les TOEFL selama 1 term lalu rehat sejenak. sekarang beralih ke  les Korea di Korean cultural center di gdg.equity tower sudirman yang sudah dijalani selama 2 term. selanjutnya mungkin saya akan kembali lagi les TOEFL/IELTS #labil

2. Nge Mall/hang out with friend

nge mall nya mulai dari sendiri sampai rame2 bareng temen. kalo bareng temen biasanya karokean, nonton atau sekadar makan2. kalo sendiri biasanya itu emang diniatin buat jalan, buat belanja. saya prefer belanja sendiri, alasannya agar pilihan tidak terganggu dengan pendapat orang, saya bisa jalan selama yg saya mau dan saya jujur juga kurang suka kalo harus menemani orang belanja apa lagi kalo orangnya semua toko di masukin (tapi ga jadi beli)

3. Maraton drama korea/film

nonton drama harus ada mood dan diniatin. biasanya nonton dimulai ketika malam sabtu brentinya kalo udah minggu malam. artinya bisa seharian. jeda paling bentar untuk makan, sholat atau mandi :p

4. olahraga

ini kalo lagi ada mood buat olahraga. biasanya ke taman suropati atau car free day di sudirman.

5.baca novel

kegatan ini paling jarang dilakukan sekarang, (sudah tergerus oleh drama korea)

Tinggalkan Balasan

