Bless my Birthday

turn 26 finally

rasanya gimana

seneng

sedih

khawatir

semacam nano nano

25 years old is really different with 26 years old

ketika umur 25 saya merasa masih muda namun ketika angka berubah 26 seketika merasa menjadi tua

pernah status di twitter “kamu merasa tu ketika mulai menerima undangan pernikahan dari para sahabatmu dan bukan undangan pesta ulang tahun lagi ”

hahha  that’s me

kayaknya udah puluhan undangan yg saya terima mulai dari undangan bentuk fisik dengan e-invitation di fesbuk.

and hampir semua orang selalu nanya ke saya “kapan” (ampe bosen jawabnya)

yah kembali lagi ke prinsip dan tujuan masing-masing orang

and for me

saat ini married or pernikahan or baralek or sebangsanya bukan tujuan utama.

sounds “sengak”?

you can judge me like that

but i have the reason why i like that (ga usah dibahas juga di posting ini)

kembali lagi ke tema utama ulang tahun

kemaren melalui ulang tahun dengan sangat biasa ga ada acara tiup lilin ataupun makan2, malahan saya harus beres2 rumah mau pindahan.

hari ini masuk kerja tetiba mau nyalain PC ada tempelan post it tulisan nya sangeil  chukhahamnida, ternyata di tempelin mbak nur .

haha mbak nur yg selama ini lebih suka jepang kayaknya browsing mbah gugel bikin hangul , kamsahamnida eonni ^^

IMG388

lalu ada lagi email dari Korean Tourism organization.

iyah saya pernah sign up di KTO korea, dan ga nyangka dikirimin  e card yeayyyy

birthday card overwrite this(1)

KTO

harapan saya di ulang tahun ini semoga

#semoga usaha mak yang baru dirintis berjalan lancar dan berhasil

#semoga tahun depan IELTS/Toefl saya nyampe buat apply beasiswa ke luar

#semoga trip ke korea nya aman damai dan berjalan lancar

#semoga dikasih rejeki yang lebih banyak lagi oleh Allah

#semoga saya bisa jatuh cinta lagi dan married happily ever after #tsaahhh

2 thoughts on “Bless my Birthday

Tinggalkan Balasan

