Travelling Seoul Day 6-Fangirling ^^ part 1

salah satu motivasi dan pendorong sampai akhirnya berani mutusin buat ke Korea adalah Halyu wave. perasaan ini mungkin hanya akan dipahami oleh sesama fans hehehe. Karena sangat sering saya denger orang nanya ke saya “kenapa kamu suka kpop dan drama nya?” “apasih bagusnya liat cowok cowok ngedance?”. hmm biasanya saya cuma senyum, atau saya jawab “yah kalo ga ngerasain ga bakal ngerti” atau kalo cowok yang nanya paling saya jawab ” yah sama aja kayak kamu suka bola, mau bangun tengah malam begadang demi bola”, yah kembali lagi itu semua adalah faktor kecintaan terhadap sesuatu.

but honestly dengan suka kpop kadang ampe bela belain nonton konsernya, saya merasa masih muda hehehe, ada distraction dalam hidup saya and I need it.

back to fangirling

saya dengan teman saya yang pergi bareng saya memiliki persamaan yaitu sama-sama elf. kita dulu sepakat buat akhirnya ke Korea buat liat negeri Oppa hehehe. makanya pas nyusun itenary kita masukin unsur2 berbau kpop seperti Mouse rabbit yesung, kona beans nya kyu teuki dan sungmin, kyochon nya shinhwa dan datengin agency agency kpop seperti SM entertainment, JYP dan Cube United.

Gstarzone 2PM

direction :  hongik university (line 2)–> wangshimni station (line 2) transit to Apgujong rodeo station exit #2

2PM comeback pada awal mei ini dan untuk sarana promosi nya dibangunlah sebuah tempat bernama Gstarzone 2PM didalam stasiun apgujong rodeo. tempat nya persis berada di dekat exit 2.

saya kesana tanpa rencana, karena awalnya kita ngambil exit 2 tersebut karena itu exit buat ke SM Entertainment. pas deket tangga mau keluar saya langsung liat tempat rada beda ternyata itu 2PM starzone, yeayyy. itu kayak ga ngarep apa2 tiba2 dikasih hadiah (hehehe lebay yak)

tempat itu dibangun salah satu tujuannya adalah FUNATION (fun+donation) disalah satu corner nya ada both buat donasi gitu. Udah jadi kebiasaan bagi fans kpop, selain kita kesan nya hanya having fun aja tapi sering bgt fanbases fanbases itu mengatas namakan  artis fundraising buat donasi. contohnya saja kalo ada artis comeback, fanbase dan fansite nya nyumbang beras kadang dijumlahin bisa nyampe 1ton, beras itu ga buat artisnya tapi disumbangin ke panti asuhan tau korban bencana alam.

Menurut saya Gstarzone 2PM ini lumayan wah buat jadi ajang promosi 2PM. luasnya kira2 10x5meter. memanjang gitu. ditengah2 ruangannya ada layar besar buat muterin video 2PM. dikiri kanan layar ada semacam banner seukuran member 2PM yang bisa buat jadi objek foto. dan dekat pintu keluar juga ada layar touchscreen buat foto sama salah satu membernya.

SM entertainment

direction nya : apgujong rodeo station exit 2, jalan lurus terus kira2 5 menit , SM building nya berada di kiri jalan

saya sebagai elf dan SM biased rada sedikit kecewa karena gagal ke SM building. bangunan SM yang saya lewatin lagi di renovasi dan berhasil nemuin salah satu artisnya. Pas udah di Indo saya baru tau kalo masih ada gedung sm yang lain (huhuhu SM gagal).

SM entertainment berada di deretan toko toko branded di apgujong. saya ampe kaget waktu ngeliat showroom rools royce yang ga pernah saya liat di indo hhoho, intinya adalah ketempat yang saya isi tokonya  ga mampu beli dan ga akan beli ^^

JYP entertainment

direction : apgujong rodeo station exit 2 sejalur sama SM ent masih jalan terus kira 10 menit sampai nemuin burger kraze lalu belok kiri lalu jalan terus ngelewatin 3 persimpangan, jalan lurus terus sampai ketemu dunkin donat (untuk lebih jelas nya dapat dilihat di map dibawah ini). jangan terkecoh dengan jalannya. jika SM berada di jalan besar di apgujong maka JYP buiding berada di jalan kecil.

SM and JYP

SM and JYP

dari map itu bisa diliat kalo ke SM bisa dari apgujong rodeo street atau cheongdam station.

bisa dibilang seharian ini fangirling saya dedicated sama 2PM padahal sebenarnya saya suka 2PM tapi ga fanatik kayak ke suju. saya hampir 2 jam didepan jyp building.

ketika akhirnya berhasil ketemu JYP saya awalnya cuma liat aja ke parkiran JYP building, ada beberapa cody dan manager nya, ga nyampe semenit kemudian jeng jeng jeng Wooyoung keluar sodara sodara.

huwaaa dan saya dengan katro nya bilang ke temen saya, teh itu wooyoung kan ya. saya panggil dia untung noleh, eh lambain tangan dong aaaaaa (jiwa fangirl keluar).ah saya dengan bengong nya ga sempat ngeluarin kamera dan wooyoung berlalu begitu saja pergi dengan mobil -__-

udah seneng ini ceritanya ketemu wooyoung, ngarep lah pengen ketemu chansung hahaha secara bias sendiri. karena depan jyp persis dunkin donat akhirnya saya beli minum dan numpang duduk disana. kayaknya ahjumma nya udah pada paham kalo cewek2 yang ada depan JYP pasti lagi stalker in idola nya (hehhe termasuk saya). lewat setengah jam mobil yang parkir udah ganti2, tiba tiba ada mobil van gede. biasanya artis kalo mau tampil di tivi perginya pake mobil van agency nya. ada 2 abg yang nyamperin langsung ke parkirannya ngedeketin mobil van gitu tapi disuruh pergi sama manager nya.

ga lama berselang Nickun keluar disusul taecyeon, mereka udah siap dengan kostum untuk tampil dan langsung masuk mobil juga. ternyata nickhun itu tinggi dan taecyeon ga segede diliat di MV malahan keliatan kurus .

setelah nickun dan taecyeon saya masih ngarepin chansung atau junho bakal keluar udah nunggu sejaman akhirnya kita mutusin buat pergi ke cube aja.

sebelum pulang saya sempat liat JB dan herannya dia bebas berkeliaran gitu hohoho mungkin karena JJ project belum seterkenal 2PM makanya bebas berkeliaran

hoho alhamdulilah walopun cuma ketemu 3 member 2PM aja boleh lah ya fangirling nya dinyatakan berhasil ^^

Cube Studio

saya ga ngefans sama artis cube, saya ga ngefans beast, 4 minute atau mereka yang lain. saya kesana cuma karena faktor gedungnya deketan sama JYP. dan ternyata di cube studio di lantai dasarnya ada  kafe. saya ga masuk kesana dan cuma sempat motoin teman saya didepan gedung nya. gedungnya lebih bagus dan lebih baru dibandingkan dengan JYP building.

day 6 nya saya bagi 2 biar dikelompokin edisi ke agency sama makan makannya (kyochon dan konabeans) ditambah perjalanan panjang ke banpo bridge ^^

kamsahamnida

Tinggalkan Balasan

