Travelling Seoul Day 6- Fangirling Part 2

annyeonghaseyo

cerita fangirling part 2 dimulai,

setelah pada posting sebelumnya nyeritain fangirling ke sm ent dan jyp sekarang mau bahas tentang makan2.

pada hari ke 6 ini selain ke agency saya juga ke Kyochon , konabeans dan banpo bridge.

Kyochon shinhwa

buat ke kyochon butuh jalan yang cukup panjang, (iyah ini jalan rada jauh).

dari apgujong rodeo setelah dari jyp saya memutuskan naik bus ke apgujong station. berbekal liat map dan liat rute bus di halte apgujong rodeo, ada bus yang lewat apgujong station (maaf saya lupa bus nomor berapa).

naik bus dan berhenti dekat apgujong station. karena berpatokan bahwa kyochon itu exit 2, kita nyari exit 2 apgujong station. ternyata kita awalnya ke arah yang salah malah nemu exit 4. akhirnya balik lagi kearah semula di exit 2.

  • Take Subway Line 3 to Apgujeong Station
  • Exit from exit number 2
  • Go straight and cross over road
  • On the second street
  • Walk about 3 minutes more to reach

akhirnya kita ngikutin kearah tempat bus  awalnya datang, dan ternyata jalan nya jauh. direction yang bilang 3 menit ga bener. patokan nya adalah belokan ke kanan dari arah apgujong station dan belokan di hana bank. ternyata hana bank nya ga nemu. sampai akhirnya kita nemu jalan gede. kita punya feeling ini beneran ga jalannya. lalu berkesimpulan buat nyebrang jalan. karena direction yang kita baca itu kita bakal lewatin pom bensin. setelah melewati pom bensin jalan lurus terus, akhirnya baru ngeliat Hana bank. jalan ke hana bank kira2 3 menit. patokan yang paling gampang adalah diseberang hana bank itu Hanyang apartemen. dimana ada banyak blok apartemen dan paling kentara bangunan tsbt. di Hana bank belok kanan. Kyochon itu ada dekat starbuck. dan diseberang kyochon ada restoran JIMBARAN hahah sounds interesting. itu restoran seafood, jangan2 terinspirasi bali atau pemiliknya orang Bali ^^ idk.

akhirnya nyampe di kyochon, ayam nya dijual di bucket gitu kayak di KFC dan hanya ayam. tapi ayamnya macam2, ada original, bumbu madu, spicy , dan satu lagi saya lupa menunya. interior nya mix antara shinhwa dan Super Junior^^. harga 1 menu 16.000 won. mahal sebenarnya tapi 1 bucket ini bisa buat berdua. rasanya menurut ku masih enakan KFC di Indonesia hihi.

Konabeans

ternyata konabeans dekat dengan kyochon .

dari kyochon ke konabeans cuma 3 menit jalan. balik lagi ke jalan sebelum lihat Hana bank tadi jalan lurus ke apgujong station ga nyampe 2 menit bakal ketemu “Blacksmith cafe” belok kiri konabeans bakal keliatan.

konabeans map

konabeans map

yeayyy akhirnya ke Konabeans. walopun ga ketemu sungmin dan kyuhyun tapi setidak nya bisa liat mak nya umin. saya kesana jam 4 sore dan lagi sepi.jadi bisa bebas foto2.

saya kesana ga beli minum dan makan apa2 soalnya duitnya udah kepake buat beli tumbler titipan teman yang harganya lumayan mahal 25.000 won. untung aja penjaga nya ga protes saya ga beli minum hehe. tapi temen saya mesen honey bread yang rasanya manis bgt.

di konabeans selain foto 3 personil suju kita bakal ngeliat bunch of gift , elf yang terkenal loyal banyak sekali ngasih hadiah dan umumnya di pajang di konabeans.

dari Konabeans perjalanan di lanjutkan ke Banpo Bridge

Banpo Bridge Rainbow fountain

direction: line 3 apgujong station-express bus terminal exit 8-1

Go straight for 250m, and turn right at the Express Bus Terminal 4-way intersection.
Continue going straight for 400m and cross the street at the crosswalk.
Go straight through the underpass to arrive at the park.

itu direction nya, pada kenyataannya banpo itu jauh dari exit subway. butuh waktu 15 menit jalan kaki untuk nyampe kesana. jalan mudahnya adalah setelah keluar dari exit 8-1 jalan lurus terus kira2 7 menit kearah jalan layang setelah bertemu persimpangan jalan dibawah jalan layang belok kanan. jalan lurus terus kira2 7 menit lagi sampai bertemu dengan zebra cross yang mengarah ke underpass. underpass itu merupakan jalur jalan kaki untuk ke banpo. menyebrang mengambil jalan underpass kira2 3 menit untuk sampai ke banpo.

jadwal banpo pada weekday seingat saya jam 20.00 dan 21.00 dan durasi nya bisa 4 lagu kira2 15 menit. capek kaki alhamdulilah terbayar ketika melihat rainbow fountain nya. really recommended untuk dikunjungi ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s