30 Days challenge blog – Days 01 “15 interesting facts about yourself”

15 interesting facts about yourself

1.  book worm dan termasuk ordo penimbun buku

sangat suka baca buku khususnya novel , kuantitas beli buku tiap tahun yang melebihi beli baju namun sayangnya setiap buku yang saya beli belum tentu saya baca  -____-

2. saya gampang hapal jalan dan angkutan umum yang melewatinya

biasanya kalo udah pernah lewat sekali dua kali  saya ga nyasar lewat lagi lewat sana dan sampai sekarang masih suka di sms atau di chat temen cuma buat nanyain ke sini naik apa, busway nya gimana dan walopun udah 3 tahun ga di bandung saya 70% masih inget naik angkot apa kalo di bandung

3. saya kalo weekend kalo ga kemana2 bisa seharian di kamar dengan aktivitas nonton drama, film, baca novel, tidur siang dan ngulang lagi aktivitas yang sama (untung saya masih single dan mama saya orang paling pengertian kalo anaknya butuh istirahat ^^ )

4. kalo nonton film barat ga pernah mau bonton kalo actor nya item, temen saya pernah marahin saya cuma karena saya ga mau nonton salah satu film will smith padahal semua orang bilang bagus (tulisan ini bukan  bermaksud saya lho)

5.menganggap kalo mengidolakan seseorang ga cuma liat tampang doang tapi harus liat attitude juga, that why saya ga pernah ngefans justin bieber karena pernah bilang indonesia negara antah berantah dan sederet minus manner dan sensasi yang dibikin.

6.ga pernah kepikiran kalo orang yang suka pake baju gambar setan atau tengkorak itu  “a cool stuff”

7.Korean addict from drama, song, movie, their fashion and their places… ada yang mau ngajak saya ke Korea lagi ??

8. asli minang namun sayang nya sampai sekarang saya belum bisa masak rendang  ><

9. dulu saya waktu kecil  bermimpi suatu hari akan ke Jakarta, dulu waktu SMA saya berkeinginan dan percaya  tidak akan kuliah di padang dan itu terbukti benar saya kuliah di bandung (coret), ketika kuliah saya percaya saya bakal kerja di tempat yang bagus dan alhamdulilah sekarang terbukti. PR saya sekarang adalah suatu saat saya percaya akan ke Belanda dan saya percaya dia jodoh saya  ^^ ). intinya saya percaya segala sesuatu yang besar harus dimulai dari bermimpi.

10. Ga suka sama lawakan di tipi sekarang yang tambah aneh dan norak seperti fesbuker, dahsyat dan tayangan sejenis

11. Orang yang ga suka pelajaran IPS waktu SMA tapi ga pinter juga matematika dan fisika dan akhirnya “terjerumus” ke dunia sosial sampe sekarang ^^

12. pernah berujar ga akan jadi PNS karena melihat PNS Pemda itu prototipe jelek PNS namun akhirnya “terjerumus” jadi PNS Kementerian

13.Menganggap kalo ada makanan ga enak tinggal dikasih sambel pedas  aja ntar jadi enak sendiri ^^

14.Punya HDD yang ampir penuh (banget) yang isinya 90% donlotan drama korea , film, dan lagu (butuh duit beli HDD baru 1TB)

15.percaya kalo mau deket sama seseorang harus berdasarkan feeling kalo ga suka dari awal dan ga dapat feel nya ga bakalan lancar kedepannya. ini berlaku dalam hubungan pertemanan dan hubungan antara dua manusia #tsaahh

Tinggalkan Balasan

