30 Days challenge blog Day 02 – write the social media you have

Berbicara soal social media, saya termasuk orang yang lumayan update soal mengikuti setiap perkembangan yang ada, setidaknya saya punya account twitter, facebook, path, instagram,  media sosial itu punya peruntukan masing-masing

twitter saya @kiki_2104

kalo saya lagi mau “nyampah” ngomong apapun yang menurut saya bagus, ga suka, yang aneh, atau apapun lah itu saya ngetweet. alasannya sih sebanyak apapun kita nge tweet setidaknya ga bakal mengotori timeline orang lain, tiap tweet kita akan langsung ketimpa dengan tweet orang lain dalam waktu hitungan detik.  selain itu twitter lebih feel free buat follow unfollow orang dan kita ga ada kewajiban buat mem follow orang. sungguh aneh sekali makanya kemaren  ada fenomena tweet folback eaaa, waduh maksa orang buat follow kita padahal orang kadang ga mau tau soal kehidupan kita ataupun pemikiran kita malahan kadang ada yang ga kenal. ada juga para ababil aneh yang nge tweet idola nya minta di folback. hmm mungkin tujuannya biar gaya gayaan “eh gw di follow loh sama si A, B, C. twitter itu seharusnya sebagai sarana pembelajaran selain untuk komunikasi.

facebook

saya sudah sangat jarang posting status di FB, walaupun masih saya buka setiap hari. Saya masih sering buka facebook cuma buat tau keadaan teman lama saya, dan upload beberapa foto yang saya rasa butuh untuk disimpan dan di share jika saya foto bersama  teman saya.  Di Facebook saya juga liat update-an temen saya, siapa kira2 yang bakal nikah, ngecek invitation ataupun yang lagi ulang tahun.  Dulu saya selalu accept semua orang yang meng add saya, namun setelah lama dalam dunia FB hal itu sesuatu yang annoying.sangat aneh kadang saya membaca status yang orang saya malahan ga kenal sebelumnya, apalagi jika mereka sudah memposting gambar aneh, umpatan, status alay, dan hal2 aneh lainnya. Tak Jarang saya kadang suka unfriend orang kayak gitu. dan kadang saya buka daftar teman saya hanya untuk meremove orang ga dikenal. Dan saya langsung ignore jika ada nama2 aneh yang meng add saya. Mari Bersihkan dunia perfesbukan dari para alayer ^^

path – kiki meliza

path ini lebih personal. karena jumlah teman terbatas cuma 150 orang saya cuma add dan accept yang kira2 saya kenal. dan saya pun harus sadar diri untuk ga meng add orang yang ga kenal untuk menghormati privasi mereka.umunya saya posting foto,lagi dengerin apa, nonton film apa ataupun hal-hal personal yang ga mungkin saya tulis d twitter

instagram @kikimeliza

tujuan awalnya bikin instagram cuma karena euforia instagram masuk android setelah dulu cuma eksklusif di OS dan untuk follow idola saya. posting foto juga jarang. Biasanya saya rajin foto-foto kalo lagi DL atau jalan2. karena umunya postingan saya itu benda atau tempat dan dapat dihitung dengan jarim foto saya sendiri. Saya bukan orang yang suka bikin OOTD atau JOTD ..hehhe apa coba yang mau diposting kalo bajunya umunya seragam kantor dan itu-itu aja ^^.

Tinggalkan Balasan

