30 Days Challenge Blog Day 03 – Favourite Animal

Tantangan hari ke 3, apakah binatang favorit..

sejujurnya saya bukanlah orang yang suka memelihara binatang karena suka serem sendiri kalo hidup dengan binatang dan satu2 nya binatang yg mungkin saya pelihara cuma kucing. Saya pun ga mau melihara kucing karena saya tidak telaten dan saya masih takut dengan adanya toxoplasma yang dibawa oleh kucing. Kalo ada kucing lucu ya sebatas dilihat, diajak main bentar atau dikasi makan tapi bukan untuk hidup bersama dalam jangka panjang (apasih ini bahasanya )…

binatang favorit   saya : Panda

Saya suka liat panda. walaupun cuma pernah liat di gambar ataupun tipi saya saya merasa panda adalah hewan paling lucu didunia melebihi kelucuan kucing angora ataupun anjing cihuahua.

Sayang sekali kebun binatang di Indonesia belum memiliki Panda mungkin karena iklim Indonesia tidak seperti Cina ditambah lagi populasi Panda sendiri yang sudah sangat limited edition. Semoga suatu saat saya bisa ke Chengdu buat ngeliat langsung Panda nya ^^

gambar diambil dari http://www.panda.org.cn/english/profile/1.htm

Tinggalkan Balasan

