30 Days Challenge blog Day 04 – Favourite Food

Tantangan hari ke 4  yang saya tulis telat 3 hari dikarenakan internet dirumah bapuk makanya saya baru bisa posting di kantor.

makanan favourite

ga jauh jauh dari yang spicy spicy, karena ga afdo rasanya kalo makan itu ga ada pedesnya atau berasa bumbunya

1. noodle

semua jenis mie mulai dari baso, mie ayam, mie ramen, bihun , ataupun hanya sekedar mie instan. tak perlu ditanyakan kenapa saya suka makanan itu

2. Gulai daun singkong

ini masakan bikinan ibu saya. saya bisa  makan berkali-kali kalo ibu saya masak ini. bahan nya pun sederhana seperti daun singkong, teri, telur, santan dan bumbu gulai lainnya.

kira-kira bentukan nya seperti ini : gambar diambil dari sini

gulai-daun-singkong-info-resep

3.Rendang

karena saya orang minang asli dari ayah ibu saya, ga heran kalo makanan ini sering saya makan ditambah lagi ibu saya sangat mahir bikin makanan khas minang

4.tteopokki

makanan korea yang saya doyan tteopokki karena rasanya yang asem2 pedas cocok dilidah saya dan waktu di korea harga nya pun murah soalnya banyak dijual di kaki lima ^^.

1368928325

5.Coklat

everyone love chocolate..

Tinggalkan Balasan

