30 Days Challenge Blog Day 07 – Put your ipod on shuffle and write 10 song that pop up

karena saya ga punya Ipod jadi challenge kali ini diganti dengan Winamp saja, kebetulan persediaan lagu di PC saya random,mulai dari Korea, lagu barat, sampe lagu Indonesia. Khusus untuk lagu Indonesia sudah sangaaattt jarang saya dengarkan.

index

gambar di ambil disini

let shuffle the winamp

 

1. K-will I Need You

lagu favourite saya juga. bang K-will selalu berhasil menyayat nyayat hati kalo nyanyi lagu Ballad

2. Brown Eyed Girl- Good Fellas

sumpah kaga pernah denger ini sebelumnya. awalnya iseng download album baru Brown Eyed girl yang Kill Bill. cukup impresif MV nya karena ada adegan fighting dan pake pistol pedang segala. konsep MV nya bagus. overall lagu good fellas ini ternyata bagus. soalnya ga pernah dengerin lagu BEG yang Ballad dan saya akui suara mereka bagus.

3 SNSD-Let it rain

lagu di album Jepang girls generation, ga ballad ga dance. beberapa kali denger, cukup easy listening.

4.Justin Bieber- eenie meenie

akkk kenapa masih ada lagu JB di PC saya. saya akui saya termasuk yang ga suka dengan JB setelah melihat kelakuan nya yang tambah bikin muak. dulu waktu pertama muncul saya cukup sering dengerin lagunya tapi sekarang haeduhh -____-.

5.Ke$ha-blow

bukti kerandoman saya suka nyimpen lagu tapi ga pernah didengar. lagu ini biasa aja.heran kenapa saya bisa nyimpan lagu nya PC.

6.Glee cast – smile

I am a big fan of glee. sampai season 3 kemaren masih suka ngumpulin lagunya, tapi kesini-sini sudah sangat jarang

7.Backstreet Boys- As Long As You love me

sebagai generasi 90-an wajar kalo punya lagu BSB di PC walopun sudah jarang didengarkan.

i don’t who you are

where you are

what you did

as long as you love me

8.One Direction-One thing

bukan fans fanatik One D tapi lagu lagu mereka enak didengar (berasa ABG lagi ^^ )

9. Afghan- Dalam Mihrab Cinta

akhirnya ada juga lagu indonesia playlist. jarang didengar dan download juga karena abis nonton film nya.

10. Citra- every body knew

hahhaa lagu ini lagu bersejarah, sempet beberapa lama masuk playlist winamp buat jadi penyemangat move on dimasa dahulu kala  :p

ternyata setelah dilihat-lihat di shuffle winamp cuma 1 lagu favorit saya yang nomor 1. hmmm mungkin lagu di PC saya perlu di sortir mana yang sering didengar, mana yang ga pernah, mana yang jarang. kalo perlu di apus apusin biar ga menuh menuhin memory.

 

Tinggalkan Balasan

