30 Days Challenge blog Day 09 – A picture of someone/something that has the biggest impact on you

foto seseorang yang punya dampak terbesar , tentu saja Mama saya ^^

Dari mama saya , saya belajar banyak hal. setiap hal penting dalam hidup saya pasti melibatkan mama saya, baik sebagai penentu keputusan, sekedar meminta pertimbangan ataupun doa.

IMG043

Banyak hal yang telah diajarkan dalam hidup saya, baik itu petuah ataupun pelajaran hidup. Hal yang selalu ditekankan mama saya kepada saya selama ini adalah “Selalu ingat Allah dimanapun kita berada”.. karena dengan mengingat Allah maka Allah akan ingat pada kita. Hal ini menentramkan, karena dengan saya ingat Allah maka saya selalu akan berada di jalan yang lurus dan dimanapun saya berada saya merasa aman karena Allah selalu bersama umat yang selalu mengingatnya.

Tinggalkan Balasan

