30 Days challenge blog Day 12 – write your 10 bucket list

postingan terakhir saya terkait 30 days challenge blog per tanggal 28 Agustus 2013 yang artinya udah 3 bulan lewat. di akui kalo intensitas saya 3 bulan ini dalam dunia perpesawatan dan perhotelan sangat tinggi (baca dines), ke Medan udah 2 kali, ke padang, ke Makassar, hotel di bogor ampe berkali-kali dan bla bla bla yang ga perlu ditulis satu-satu ^^ yang intinya semacam excuse untuk membiarkan blog ini akhirnya jamuran tak terurus hehe.

kembali ke 30 days challenge blog (yang kayaknya disingkat challenge blog aja karena waktu nya udah ga 30 hari lagi), tema kali ini adalah bucket list atau semacam sekeranjang keinginan.

Kalau ditanya saya maunya apa pasti banyak maunya, mau kurus , mau punya suami cakep kayak donghae, mau beli ini beli itu bla bla  tapi itu bukan bucket list saya karena semata semata cuma ngayal babu yang ngareeeppp banget kayaknya kalo mau jadi nyata.

10 Bucket list saya

1. Naik haji dan umroh

sebagai umat islam yang beriman kepada Allah SWT ini harus jadi list utama saya. sejauh ini hal ini belum terealisasi. masih jauh jalan kesana. semoga dalam waktu dekat saya bisa buka tabungan haji atau ngarepin rejeki lancar semoga setidaknya bisa umroh dulu sebelum haji (yang katanya ga tau nunggu ampe kapan). aminnnn

2.Menikah

akhirnya saya sadar juga kalo saya harus menikah (kemana aja ki selama ini), maksudnya sekarang saya sudah mulai berpikir dan insha allah menyiapkan diri kearah sana. semoga nanti di jodohkan dengan orang yang baik, beriman, bertanggung jawab,pinter putih tinggi berkacamata, mirip donghae,  rajin menabung (hahhaha abaikan ciri fisik yang disebutkan tadi :p  )

3. Kuliah S2 di luar negeri

kenapa luar negeri?kenapa ga di Indonesia saja?

yah boleh lah ya bermimpi sedikit lebih tinggi. Dulu waktu SMA saya yang notabene tinggal di Kampung bermimpi buat kuliah di Pulau Jawa, alhamdulilah kesampean. Nah sekarang berhubung saya sudah menetap di Jakarta setidaknya saya harus men challenge diri saya sendiri agar lebih lagi. Pengen banget bisa kuliah di Belanda. pas searching sebenarnya apply nya bisa online dan sepanjang tahun, namun syarat nya berat pemirsah. TOEFL IBT nya mesti 90/IELTS 6,5-7/PBT nya 550. itu syarat berat ditambah lagi kemampuan english saya sedikit kacrut :p mimpi kearah sana insha allah sedang direntang. mulai tahun depan mau les IELTS semoga keinginan ini segera kesampean.

4.Jalan Jalan ke Jepang

setelah tahun ini ke korea, wish saya yang lain ke Jepang. maunya sih paling lambat 2020 berhubung itu olimpiade musim panas di Tokyo. nah karena masih lama semoga nabungnya bisa lebih kenceng lagi.

5.Punya rumah di Jakarta

walaupun ide ini sulit diwujudkan dalam waktu dekat, tapi ga papa lah di masukkan dalam list. mengingat effort buat ke kantor kalo tinggal di bekasi, depok, bogor itu sedikit lebih banyak dari tinggal di Jakarta, beli rumah di Jakarta harus sangat diusahakan.

6.Punya pojok baca

jika punya rumah suatu saat nanti ingin punya sudut baca dirumah, dimana ada rak buku dan kursi di sudut rungan seperti gambar ini ^^

cukup 6 bucket list nya ditulis, sebenarnya masih banyak sekali daftar keinginan yang ada di otak , mau beli, mau kesana, mau jadi ini , tapi saya hanya menuliskan yang menurut saya hal hal yang ingin sekali terwujud amin amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s