2014, bikin resolusi lagikah?

di hari kedua tahun 2014

Di awal tahun semua sepertinya sibuk menetapkan resolusi , saya sendiri gimana?

mencoba mengingat resolusi apa yang telah saya tetapkan di 2013 dan bagaimana hasilnya, saya jadi pesimis. Yah mungkin setahun kemarin saya tidak banyak belajar dan  sibuk dengan rutinitas. Namun tak bisa disalahkan juga karena 2013 memberi banyak warna dalam hidup saya mulai dari tercapainya keinginan saya untuk bisa ke luar negeri, bertemu dengan orang-orang baru, rejeki alhamdulilah, dan banyak lagi keberkahan yang saya dapat and I feel so blessed..

mengingat kembali resolusi saya, saya ingat saya mencetuskan akan rajin olahraga. namun kenyataannya semenjak pulang dari korea saya blass ga pernah olahraga lagi dan baru mulai lagi lari semenjak november kemarin dengan frekuensi yang tidak terlalu rutin. Saya juga berkeinginan diawal tahun kemarin untuk belajar bahasa inggris lagi tapi hasilnya masih tidak signifikan.  Hal lainnya adalah Saya ingin jatuh cinta lagi. . tapi ternyata dalam hidup (saya) tak cukup hanya jatuh cinta , manusia juga ingin merasakan balik dicintai and I failed *kaga usah curhat disini ki

2014 saya ingin apa? sebenarnya banyak keinginan yang tercetus di otak saya mulai dari hal sepele sampai mimpi besar saya. Di 2014 ini saya ingin memiliki proporsi untuk kehidupan pribadi lebih besar dari tahun 2013.

1. ngajak mama jalan-jalan ke luar kota. saya sepertinya jadi anak yang durhaka. Saya sering menceritakan perjalanan saya ke luar kota namun tak pernah sekalipun terbersit keinginan saya untuk mengajak mama saya kesana. Yah awalnya memang faktor dana. saya kan keluar kota nya selalu karena urusan kantor, dan saya suka mikir2 kalo ngeluarin duit sendiri (padahal waktu ke Korea dengan dana yang segitu bisa2 aja ngeluarin *self toyor) . Mama saya ingin sekali ke jogja atau bali. semoga secepatnya terealisasi.

2.belajar bahasa inggris.

3.apply beasiswa lagi and keep fight and pursue for it

4.olahraga rutin and I mean it. semoga semangat saya tidak luntur lagi.

5. CUTI PATAH HATI *CAPLOCK JEBOL tahun ini saya mau cuti patah hati. Tidak mau menyimpan harapan besar lagi. Tidak mau terlalu ngoyo mikirin ini. move on ah capek patah hati ^^

6. Masak lagi

7.membayar utang puasa yang 2 tahun ini terabaikan

8.ingin keluar negeri lagi. kemana kek gitu yang penting paspor saya di cap lagi ^^

cukup segini kayaknya, dan semoga semua terlaksana ditahun ini . Amin Ya Allah

Tinggalkan Balasan

